Subscribe:

Ads 468x60px

Hal PTC: Mengingat Sedikit Hal Tentang PTC (Part2)

Kemaren saya telah menjelaskan artikel tentang dari Hal PTC: Mencatat atau Mengetik Dengan Microsoft Word/ Software Komputer (Part1), sekarang bagi Anda yang ingin mengikuti program dari PTC, jangan lupa untuk Mengingat Sedikit Hal Tentang PTC, dalam hal ini termasuk Hal Yang Wajib Diperhatikan Dalam Program PTC/ Pay to Click yang harus Anda ketahui :

a. Jangan lupa memilih Yes, I Accept di kolom samping kanan dari I accept the Terms of Service (TOS) atau Kebijakan/ persyaratan dari layanan program tersebut, hal ini biasanya dilakukan saat melakukan Registrasi atau Join di PTC.

Karena Anda telah menerima dan setuju dengan kebijakan/ syarat dari layanan PTC tersebut, jika Anda ingin mengetahuinya, Anda hanya perlu klik pada link Terms of Servise (TOS) dari PTC tersebut (setiap program Pay to Click memiliki TOS yang berbeda beda), sedikit dari kebijakan layanan yang penting itu adalah :

a.1. Anda harus mempunyai 1 akundi setiap 1 situs di program PTC yang Anda daftarkan alias 1 akun 1 komputer, jika Anda memiliki lebih dari 1 akun di 1 website PTC, atau ada juga dengan menggunakan strategi bodoh lainnya, jangan berharap PTC akan membayar Anda, hal ini telah saya buktikan sendiri.

Cerita nyata saya :
"Saya mendaftarkan akun asli di setiap PTC yang saya miliki, dan saya ingin mendapatkan dollar dalam waktu yang lebih cepat dengan mendaftarkan menggunakan alamat email orang lain yang saya dapatkan sendiri atau email saya yang lain dengan mendaftarkan email tersebut ke alamat URL PTC (web replika) asli saya.

Setelah saya melakukan pembayaran di PTC tersebut ke PayPal yang saya miliki, dalam waktu tertentu yang telah di katakan sebelumnya di Terms of Service tersebut, saya tidak mendapatkan hasilnya, hanya $ 0, Heee... heeee."


Cerita nyata dari teman saya (Strategi Bodoh) :
Saya berikan nama samarannya Andi, kemudian www.PTC.com/r=And1 (hanya contoh URL PTC (web replika) atau link promosi dari Andi).

"Saat itu Andi telah mendaftarkan dan masuk ke salah satu program dari PTC, dengan menggunakan komputer di rumahnya, lalu Andi pergi ke Warung interNet (WarNet), dan membuka alamat URL PTC (web replika) kepunyaan dia sendiri yaitu www.PTC.com/r=And1. Setelah itu dia mendaftarkan alamat email orang lain di form Registrasi PTC, serta melakukan klik pada iklan di PTC, setiap hari Andi melakukan hal bodoh seperti itu.

Akhirnya pada saat Andi mendapatkan hasil maksimal dari PTC tersebut dalam waktu yang cepat, Andi melakukan permintaan pembayaran/ cashout ke PayPal kepunyaan dia, setelah di tunggu dalam waktu 1 bulan lebih, padahal di syarat layanan butuh waktu 5 hari pembayaran, dan saat masuk ke PayPal, Andi tidak menerima 1 % pun dari PTC. Whahahahakakakak.. !!! kasihan ya, sudah pergi ketempat yang berbeda tetapi yang di dapatkan hanya $0 di PayPal."


Kita lanjut lagi yaa..
a.2. Jangan mengirim pesan email ke orang lain atau teman Anda dalam bentuk memaksa dengan pemilik email untuk bergabung di PTC dengan alamat URL Anda, dan jangan sering untuk mengirimkan pesan Anda secara terus menerus, karena nanti akan menjadi SPAM. SPAM juga termasuk dalam TOS PTC.

Anda boleh mengatakan kata-kata berikut :
"Jika tidak mau uang gratis, jangan klik link saya", atau dengan cara
"Klik iklan, gratis uang" atau berbagai cara yang akan Anda lakukan, yang penting bukan dalam bentuk paksaan dan sertakan dengan URL PTC dari akun.

a.3. Jika Anda tidak aktif selama 30 hari berturut-turut, akun PTC Anda akan di hapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.(tergantung dari tiap TOS penyedia PTC)

a.4. Jangan melakukan software/ aplikasi auto click atau sistem lain (robot) untuk melakukan klik iklan secara otomatis. Karena ini termasuk dalam kategori curang.

a.5. Dan masih banyak lagi syarat lain yang harus Anda ketahui, yang terpenting adalah jangan pernah bermain curang. Walaupun hanya 1 kali bermain curang, jangan berharap Anda mendapatkan uang dari PTC tersebut, kecurangan hanya mendapatkan hasil 0.

b. Mengetik kembali kata, angka, maupun gambar yang sama, biasanya tersedia di setiap Registrasi atau Join dan Login PTC, hal ini di sebut juga sebagai Verifikasi kode, Security Code, Captcha dan sejenisnya.

Atau bisa juga dengan model verifikasi kode lain


c. Setiap Anda selesai melakukan Registrasi dan mengisi identitas diri Anda di PTC dan setelah Anda klik tombol Create Account/ Registrasi/ Join di akhir form Registrasi, terkadang setelah Anda melakukan Registrasi, Anda akan menerima pemberitahuan melalui pesan kotak masuk di email Anda yang dikirimkan oleh PTC, yang berisi :

c.1. Pemberitahuan bahwa Anda telah masuk di PTC tersebut.
c.2. Ada juga saat Anda selesai melakukan pengisian di form Registrasi, untuk hal ini saya harap Anda tidak menutup halaman PTC tersebut, karena Anda belum mengaktifkan penuh pada form Registrasi, Pemberitahuan bahwa Anda wajib mengaktifkan kode yang berisi link Activation Code

Gambar di atas adalah sedikit bentuk asli dari hasil setelah melakukan pengisian form Registrasi, pada bagian, To complete your registration, please visit this URL: http://www.....clix.com/index.php?view=activation&username=Reg&i=...

Jika Anda klik kiri URL tersebut, secara otomatis browser Anda akan membuka tab baru dan nantinya pada form halaman yang saya katakan pada bagian c.2. tadi, kotak yang sebelumnya kosong akan terisi secara otomatis, dengan :
Username : Nama username yang telah Anda isikan di form Registrasi.
Activation Code : Kode berisi huruf dan angka yang panjang, kode itu adalah kode aktifasi akun di PTC yang telah Anda daftarkan, dan klik tombol Activation Code, jika form aktifasi kode sudah benar (aktifasi kode Anda sangat rahasia, jangan beritahukan kepada orang lain). Setelah Anda melakukan tahap tersebut, silahkan Anda masuk atau Login di PTC yang telah Anda daftarkan.
Note : Setiap aktifasi kode yang dikirimkan oleh PTC melalui email Anda akan bebeda-beda, Ada berisi angka dan huruf yang panjang saja tanpa URL, Anda harus memakai system manual, alias copy paste.
c.3. Pemberitahuan bahwa Anda akan melakukan Login di PTC dengan password baru yang di ketikkan oleh PTC tersebut secara otomatis, Anda copy dan paste di kotak Login PTC.

Mengingat Sedikit Hal Tentang PTC di atas, mungkin hanya segitu yang dapat saya jelaskan kepada Anda. Mungkin suatu saat Anda akan terbiasa, jadi tidak perlu sulit lagi jika Anda sudah mengerti.

Semoga Bermanfaat