Subscribe:

Ads 468x60px

Hal PTC: Mencatat atau Mengetik Dengan Microsoft Word/ Software Komputer (Part1)

Postingan ini adalah lanjutan dari bagian artikel tentang Hal Yang Wajib Diperhatikan Dalam Program PTC/ Pay to Click. Dalam tahap awal ini, bagi Anda yang ingin mengikuti PTC jangan lupa untuk mencatat atau mengetik hal yang berhubungan dengan PTC, maka dari itu Hal PTC ini saya memberikan judul Mencatat atau Mengetik Dengan Microsoft Word/ Software Komputer yaitu :

Pada pendaftaran di form Registrasi atau Join di PTC, Anda harus mengisi serta mencatat hal penting di komputer Anda yang telah Anda isikan. Yang perlu Anda catat atau ketik di komputer adalah :

1. Nama Website PTC yang Anda daftarkan
Misalnya : Anda mendaftarkan diri di www.NamawebsitePTCAnda.com dan website PTC lainnya.
(Nama website tersebut simpan di software komputer Anda/ Microsoft Word).

2. Username/ nama samaran Anda
Cukup 1 nama samaran yang Anda isikan, jika Anda mempunyai lebih dari 1 nama samaran di setiap PTC yang Anda daftarkan, itu akan membingungkan Anda.
Misalnya : di www.NamawebsitePTCAnda.com memiliki nama Username : abcdef, maka untuk website PTC berikutnya Anda boleh mengisi nama Username yang sama yaitu abcdef, dan begitu untuk seterusnya.
(username tersebut simpan di komputer Anda/ Microsoft Word).

3. Password/ kata sandi Anda
Cukup 1 jenis kata sandi (boleh dengan huruf atau angka) di setiap PTC yang Anda isikan dan Anda catat.
(password tersebut simpan di komputer Anda/ Microsoft Word).

4. Personal Pin/ nomor pin pribadi Anda
Cukup 1 jenis pin pribadi Anda yaitu dengan Angka.
Misalnya : nomor pin Anda 1234, cukup 1 macam dengan 4 angka (di ketik dengan dengan angka). karena nantinya akan berguna di saat melakukan permintaan pembayaran/ cashout.
(pin pribadi tersebut simpan di komputer Anda/ Microsoft Word)

Berikut adalah gambar dari pembahasan di atas, yaitu saya mengetikkan nya di software komputer yaitu di Microsoft Word (Anda boleh meletakkan di software lain, akan tetapi software tersebut harus bisa menyimpan data lengkap Anda dengan benar).
5. Your Email Address/ alamat email Anda
Seandainya Anda ingin memiliki banyak website atau sedikit pun di PTC, Anda cukup memiliki 1 email yang aktif, jangan lebih dari 1, karena nanti akan membingungkan Anda.
Anda boleh menyimpannya dan boleh tidak, karena cukup untuk 1 alamat email aktif saja.

Gambar di bawah ini adalah gambar di mana Anda melakukan join atau registrasi data Anda di salah satu program PTC.
Jadi saat Anda Login di PTC, Anda harus mengisi data yang telah Anda ketahui karena Anda telah mencatatnya, yaitu Username dan Password Anda.

Selamat Bergabung di Bisnis PTC