Subscribe:

Ads 468x60px

About Line-PTC.blogspot.com

Line-PTC atau singkatan dari Line adalah garis, dan PTC adalah Pay To Click.

Line-PTC.blogspot.com adalah kumpulan dari situs PTC yang di update secara berkala, jika ada PTC baru yang menguntungkan bagi setiap member nya, Line-PTC akan membuat postingan nya, sehingga Anda bisa menemukan berbagai PTC yang dapat di garis sebagai program PTC yang bisa di percaya dan terbukti membayar. Serta di blog ini Anda dapat melihat update dari program atau situs PTC yang saya ikuti sampai sekarang ini.

Selain itu Anda juga bisa melihat daftar daftar dari ptc yang scam (penipu) terkini (itupun jika ada, dan jika saya ada waktu).

PTC yang saya ikuti ada 2 bentuk untuk menghasilkan uang yaitu :
1. Negara asing (internasional, dengan mata uang dollar ($)) dan
2. Indonesia (nasional, dengan mata uang rupiah (Rp))

Di antara kedua bentuk penghasilan uang di atas atau yang paling banyak saya ikuti hingga sekarang adalah PTC dari luar negri, karena PTC dari tingkat internasional tersebut Anda bisa cepat mendapatkan uang dalam bentuk dollar.

Mungkin hanya itu yang dapat saya ketik tenteng blog Line-PTC.blogspot.com, jika Anda ingin tahu PTC mana yang saya ikuti, lihat terus update dari blog Line-PTC ini.

Terima Kasih atas perhatian dan kunjungan Anda.