Subscribe:

Ads 468x60px

FAQ: Tanya Jawab Persoalan Tentang PTC/ Pay To Click

Dari judul FAQ: Tanya Jawab Persoalan Tentang PTC/ Pay To Click adalah Tanya jawab sekilas tentang PTC. Bagi yang ingin tahu tentang jawaban yang sering di tanyakan bagi pemula di bisnis ptc atau Anda sendiri, bisa melihat berbagai pertanyaan serta lengkap dengan jawaban nya sebagai berikut :

A. Apa sih PTC itu ?

PTC singkatan dari Paid To Click (Bayar Per Klik) adalah sebuah periklanan di internet di mana pemilik situs atau website menyediakan layanan iklan secara gratis dan jika di klik oleh pengunjung atau Anda yang mengklik iklan tersebut maka Anda akan mendapatkan uang sesuai dengan ketentuan dan kebijakan dari si pemilik situs atau program tersebut.

B. Hmm, Untuk mendaftar di situs PTC apa kita harus membayar dahulu ?

Sama sekali atau 100% tidak di pungut biaya alias gratis untuk pendaftaran serta ngeklik iklan, hanya saja terkadang selesai mengisi pendaftaran, Anda harus verifikasi akun terlebih dulu melalui kotak masuk di alamat email pribadi Anda. Dan ada yang bisa langsung login atau masuk langsung menggunakan akun yang telah Anda daftar kan, (tergantung dari si pemilik situs).

C. Modal apa saja yang wajib untuk bisnis PTC ini ?

Anda hanya bermodalkan Bank di internet, Bank lokal, Komputer, Internet, dan waktu yang sedikit untuk 1 situs/ program PTC, paling sedikit waktu yang Anda gunakan adalah 5-10menit, tergantung apakah koneksi dari internet Anda cepat atau lambat, dan pastikan koneksi internet anda meiliki loading yang lumayan cepat.

D. Bagaimana cara kerja dari PTC ?

Jika Anda ingin berbisinis di PTC, Anda harus melakukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu, dan kalau sudah terdaftar, login dengan menggunakan akun PTC Anda sendiri.

Selanjutnya jika Anda mengklik iklan adalah di bagian surf ads/ advertisement ads/ view ads/ klik iklan/ lihat iklan, nanti akan muncul paling sedikit 4-5 iklan yang tertera pada halaman tersebut (tergantung dari pemilik PTC). Yang harus Anda lakukan adalah klik iklan satu persatu (jangan mengklik semua iklan). setiap klik 1 iklan harus menunggu loading hingga nanti akan terlihat masukkan dari situs yang Anda klik, lama loading bermacam- macam, paling lama sekitar 60detik/ 1 menit, tergantung tayangan iklan yang sudah di atur oleh si pemilik situs.

E. Berapa saya mendapatkan bayaran untuk setiap klik satu iklan ?

Sebelumnya saya ingin memberitahukan kepada Anda, bahwa setiap program PTC memiliki jumlah iklan yang di tampilkan paling sedikit 4-5 iklan perhari. Dan paling banyak 50 klik perhari nya (tergantung pemilik PTC).
Bagi penyedia program PTC memiliki hak untuk menentukan berapa Anda akan di bayar setiap klik pada iklan tersebut, jika Anda pemula atau standard account di bisnis PTC, keuntungan yang Anda dapat setiap klik 1 iklan di luar negri dengan mata uang dollar paling besar adalah $ 0,01 per klik iklan, untuk di dalam negri atau Indonesia dengan mata uang rupiah paling besar saat ini adalah Rp 50, (tergantung dari si pemilik PTC).

F. Siapa sih yang membuat iklan ini dan di bayar siapa ?

Yang membuat iklan ini adalah si pemilik iklan dan ada juga sponsor dari iklan tersebut.

G. Berapa lama saya bisa mendapatkan uang dari situs PTC ?

Semua tergantung dari Anda, apakah Anda mempunyai modal yang cukup atau tidak sama sekali, dan hanya memiliki waktu yang banyak, jika Anda berada di akun standar, maksimal Anda bisa mendapatkan uang tersebut sekitar 2,5 bulan atau bisa kurang.

Maka dari itu saya sarankan kepada Anda, daftarkan diri Anda ke PTC yang telah terbukti membayar, untuk itu saya membuat blog ini, sebagai sarana PTC mana yang cepat mendapatkan banyak uang untuk 1 hari sampai perbulan.

Perhitungan nya sebagai berikut :
Ini adalah PTC yang menyediakan klik setiap 1 iklan di bayar $ 0,01
Jika Anda meng-klik 5 iklan /hari = $0.01 X 5 = $0.05 /hari
Jika Anda mendaftar di 30 website/hari = $0.05 X 30 = $1.5 /hari
Anda bekerja sebulan 30 website/30hari = $1.5 X 30 = $45 /bulan

Perhitungan di atas adalah sebagian dari PTC PTC yang menampilkan 5 iklan perhari, yang untuk 1 iklan nya di bayar $0.01, kadang ada PTC lain bisa menampilkan 5-7 iklan perhari nya, coba saja Anda hitung berapa pendapatan Anda.

H. Apa ada cara lain untuk bisa mempercepat pendapatan dari PTC ?

Ya ada dooonk, dalam hal ini ada 2 cara agar bisa mendapatkan bayaran yang cepat dan banyak, Yaitu :
  • Anda harus mencari Referral atau teman untuk bergabung dengan PTC yang Anda ikuti, sebagai member Anda harus meletakkan atau mengirimkan banner dan bisa juga link URL milik Anda yang telah di rancang untuk setiap member di PTC tersebut ke teman Anda, dan bisa juga orang lain, Anda bisa mengirimkan link nya melalui email, facebook dan lain lain
  • Jika Anda masih standard account di PTC yang Anda daftarkan, maka Anda bisa meng-upgrade akun Anda. Dalam upgrade ini di setiap PTC memilik 1 hingga 3 upgrade, yaitu, member Premium sampai Gold account, tergantung dari PTC tersebut. Akan tetapi Anda harus mempunyai uang yang banyak untuk mengirimkan nya kepada si pemilik situs PTC untuk meng-upgrade akun Anda.
I. Pengiriman uang nya berapa hari ?

Pengiriman uang dari tiap-tiap PTC ada yang di lakukan secara Intstant Payment (Pembayaran Cepat) dan ada juga dengan Pending Payment (Menunggu Pembayaran) alias ada yang 1-4 hari dan ada dari 1-7 hari, nantinya Anda akan mendapatkan bayaran nya.

J. Bank apa saja agar PTC tersebut bisa mengirimkan bayaran kepada saya ?

Anda cukup memiliki 2 akun bank saja, yaitu di kategorikan menjadi 2 bank, bank di internet dan bank lokal.
Keterangan nya :
  • Untuk PTC luar negri (internasional) yang menghasilkan dollar adalah Bank di internet, bank ini hanya bisa di akses melalui internet dan memberikan penyimpanan uang dalam bentuk dollar atau uang dalam bentuk asing dari negara lain, bank di internet terbesar sekarang ini adalah PayPal, dan AlertPay, dan jika Anda memiliki salah satu atau 2 bank tersebut, nanti Anda dapat menukarkan nya ke bank local milik Anda
  • Untuk PTC dalam negri (nasional/lokal) yang menghasilkan rupiah adalah Bank local, Bank yang wajib adalah BCA, BNI dan Mandiri (satu bank local saja tidak apa apa, yang penting Anda mempunyai salah satu dari 3 Bank local yang wajib Anda miliki sendiri)
K. Saya memiliki Bank lokal, namun untuk akun Paypal dan AlertPay saya belum ada ?

Jika Anda memang sudah mempunyai salah satu akun di bank local seperti Bank BCA, BNI dan Mandiri, Anda dapat mendaftarkan ke Bank Paypal dan bisa juga di AlertPay, lebih baik Anda memiliki ke 2 akun bank di internet tersebut karena kebanyakan dari PTC yang saya ikuti memiliki pengiriman melalui PayPal dan AlertPay. Untuk PayPal Anda dapat melihat trik nya di sini. Untuk AlertPay, saya belum tahu trik nya, mungkin Anda bisa melakukan pencarian di Google.com.

Hal-hal atau aturan yang harus Anda perhatikan dalam memulai bisnis di PTC klik di sini.

Bagaimana ? apa Anda tertarik dengan bisnis ini ? Untuk bisnis PTC yang telah saya ikuti sekarang ini, Anda bisa lihat PTC bussines by Line-PTC.